Balai Jaya Target Masuk Lima Besar MTQ Rohil 

Balai Jaya Target Masuk Lima Besar MTQ Rohil 
Camat Balai Jaya, Samsuhir, S.Pd.

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kecamatan Balai Jaya menargetkan wakilnya bisa menempati posisi lima besar dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-16 tingkat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

Kegiatan yang berlangsung pembukaannya pada kemarin malam, Selasa (30/7/2019) dibuka langsung oleh Wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin menggantikan Bupati Rohil yang saat itu dalam keadaan sakit. 

Camat Balai Jaya, Samsuhir,Spd mengatakan kepada media ini, Rabu (31/7/2019) bahwa Kecamatan Balai Jaya pada MTQ Kabupaten Rokan Hilir tahun 2018 menempati peringkat 6 besar. 

“Untuk MTQ ke-16 Rokan Hilir 2019 ini, kita menargetkan lima besar insyaallah, lebih baik dari tahun 2018 kemarin,” ungkapnya saat ditemui di salah satu warung kopi di Bagansiapiapi. 

Segala persiapan, tambahnya, sudah dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Balai Jaya untuk para peserta MTQ, walaupun tidak bisa memberi apa-apa kepada mereka, tapi setidaknya bisa memberikan support dalam bertanding. 

“Selama 2 hari ini kita sibuk memantau terus jalannya pertandingan perlombaan MTQ,” sebut Samsuhir yang saat itu bersama Sekcam Simpang Kanan. 

“Walaupun sekarang kita sibuk di dalam kepengurusan kode wilayah, namun segala persiapan MTQ sudah dipersiapkan,” Tambahnya lagi. 

Lanjut Samsuhir, peserta yang dibawa pada MTQ kali ini berjumlah 25 orang ditambah official 6 orang, jadi totalnya 31 orang. 

“Untuk cabang unggulan pada MTQ kali ini yaitu cabang kaligrafi dan hafiz,” sebut Samsuhir mengakhiri percakapan.


Berita Lainnya

Index
Galeri